Wisuda Purnabakti Panitera Pengganti Yon Fidaraini, Ketua PN Batusangkar: Selamat Memasuki Masa Pensiun dan Terimakasi atas Dedikasinya

    Wisuda Purnabakti Panitera Pengganti Yon Fidaraini, Ketua PN Batusangkar: Selamat Memasuki Masa Pensiun dan Terimakasi atas Dedikasinya

    BATUSANGKAR - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Batusangkar, Liena, SH., MHum., pimpin Wisuda Purna Bakti Panitera Penggati, Yon Fidaraini di Ruang Sidang Kartika, Jumat (19/04/2024).

    "Terimakasi Pak Yon Fidaraini atas dedikasi dan tauladannya selama ini bagi kami di PN Batusangkar dalam melayani masyarakat, dan selamat menempuh masa pensiun, " ucap Liena mewakili keluarga besar PN Batusangkar.

    Acara dimulai pukul 08.30 WIB dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI, pembacaan Surat Keputusan oleh Panitera Pengadilan Negeri Batusangkar.

    Selanjutnya pelepasan Pin Jabatan dan Jas Panitera Pengganti oleh Yang Mulia Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar, dan pemasangan kalung bunga oleh Yang Mulia Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar, Kirab Purnabakti diiringi lagu Indonesia Pusaka.

    Acara dilanjutkan dengan kesan dan pesan dari Yon Fidaraini diikuti penyerahan kado dan ditutup dengan foto bersama.

    Acara berlangsung dengan khidmat yang dihadiri oleh Wakil Ketua, Para Hakim, Sekretaris, Panitera dan seluruh jajaran Pengadilan Negeri Batusangkar.

    Wisuda purnabakti ini merupakan peristiwa yang sakral dan monumental dalam fase kehidupan Panitera Pengganti sebagai penanda paripurnanya pengabdian kedinasan. 

    Seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Batusangkar mengucapkan terima kasih untuk segala pengabdian dan dedikasi "Bapak Yon Fidaraini selama bertugas dan mendoakan beliau supaya selalu diberikan kesehatan dalam menjalani masa purnabakti."

    Yon Fidaraini juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga dan permohonan maaf apabila selama bergaul dan mengabdikan diri ada kesalahan yg disengaja maupun tidak disengaja kepada Pimpinan dan seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Batusangkar. 

    Beliau berpesan kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Batusangkar untuk bersungguh-sungguh, penuh dedikasi dan keikhlasan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi sehari-hari demi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat pencari keadilan. (***)

    wisuda purnabakti panitera pengganti yon fidaraini pn batusangkar liena
    Updates.

    Updates.

    Artikel Sebelumnya

    Buka Bersama Keluarga Besar Pengadilan Negeri...

    Artikel Berikutnya

    Keluarga Besar Pengadilan Negeri Bersama...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    MTsN 10 Pesisir Selatan Adakan Acara Perpisahan Kelas 9 Sebanyak 192 Orang, Kepala Madrasah Tidak Hadir

    Ikuti Kami